Halloween Costume ideas 2015

PENYULUHAN OLEH KAPOLSEK BELITANG

Dalam rangka giat Masa Orientasi Sekolah (MOS) Kapolsek Belitang Iptu Tukiarsi menyambangi kesetiap sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Belitang l,senin (15/7/2019).
Kepala Kepolisian Resort OKU TIMUR AKBP Erlin Tangjaya,SH.S.i.k menghimbau kepada setiap Kepala Kepolisian Sektor untuk melakukan Giat Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba,efek negatif kenakalan remaja serta tertib berlalu-lintas kepada siswa siswi yang ada di wilayah hukum Polres OKU TIMUR.

Kapolsek Belitang Iptu Tukiarsi menghadiri kegiatan Masa Orientasi Sekolah (MOS) di SMA Xaverius 5 Belitang Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur,dalam giat Masa Orientasi Sekolah dalam tahun ajaran baru ini Kapolsek Belitang memberikan penyuluhan kepada siswa siswi tentang dampak buruk dari mengkonsumsi Narkotika.
“Sebab terjerumus nya generasi muda mengkonsumsi Narkoba akibat pergaulan yang salah,sehingga berbuat tanpa pikir panjang dimana mereka mudah masuk dalam lingkaran hitam”,

Kapolsek Belitang l juga menghimbau para siswa dan siswi untuk tertib dalam berlalu-lintas,jangan karena jiwa muda akhirnya melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Posting Komentar

MKRdezign

close
Banner iklan disini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget