Halloween Costume ideas 2015

MEMPERINGATI HUT RI KE 74 | SMA XAVERIUS 5 BELITANG

UPACARA BERSAMA MEMPERINGATI HUT RI KE 74 DENGAN SMA XAVERIUS 5 BELITANG, SD SMP CHARITAS 02 MOJOSARI, SDN SUKOSARI BESERTA PENGURUS DAN WARGA DESA SUKOSARI.
Hari ini, Sabtu 17 Agustus 2019,- merupakan momentum bersejarah bagi Bangsa Indonesia, karena hari ini adalah hari di mana mengenang Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang telah menginjak 74 tahun Merdeka. Dalam suasana kemerdekaan ini tak menyurutkan melupakan Sejarah yang lalu dimana para pahlawan berjuang bagi berdiri kokohnya Bangsa Indonesia. Maka dari itu, sebagai bentuk dan wujud Cinta dan Rasa bagi Bangsa dan perjuangan para pahlawan SMA Xaverius 5 Belitang, SD SMP Charitas 02 Mojosari, SDN Sukosari beserta Pengurus desa dan warga masyarakat desa Sukosari melakukan Upacara Bendera Memperingati HUT RI Ke-74 secara bersama. Hal ini sebagai bentuk dan wujud rasa persatuan dan kesatuan yang ada dan hidup di Bangsa indonesia.
Upacara Memeperingati HUT RI Ke-74 ini di hadiri langsung oleh Kepala Desa Sukosari. Upacara HUT RI Ke-74 ini juga di sambut antusias oleh masyarakat sekitar yang juga ambil bagian ikut Upacara Bendera. Hal ini menjadi sebuah bukti Rasa Cinta dan tak pandang kalangan untuk tetap mencintai Bangsa Indonesia.

Posting Komentar

MKRdezign

close
Banner iklan disini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget