Halloween Costume ideas 2015

PRAMUKA XAVELA

Salam Pramuka!!!!
Bagaimana kabarnya hari ini???
Baik dan luar biasa bukan???
Hari ini Senin, 10 Juni 2019 adalah suatu hal yang beda dan istimewa bagi Siswa-siswi SMA XAVERIUS 5 BELITANG. Mengapa??? karena pada tanggal 10-12 Juni ini SMA XAVERIUS 5 Belitang mengadakan perkemahan bersama. Dalam Kemah ini diikuti kurang lebih 100 peserta yang mana adalah siswa-siswi SMA XAVERIUS 5 Belitang. Kemah diadakan di Desa Argopeni, bertempat di sebuah pinggir desa yang amat asri dan sejuk ditambah dengan pemandangan persawahan desa Argopeni yang nanpermai. Dalam kegiatan kemah kepramukaan ini ditujukan sebagai syarat penilaian akhir semester dan juga sebagai suatu syarat untuk pengambilan nilai rapot akhir semester genap tahun ajaran 2018/2019. suasana kekeluargaan dan kebersamaan sangat terlihat dalam kemah kepramukaan ini. ditambah dengan banyaknya kegiatan dan kreatifitas kreatifitas dari setiap peserta kemah yang sangat terampil.
Berikut ini adalah sedikit foto dokumentasi kegiatan perkemahan yang dapat memperjelas kebersamaan keluarga besar SMA XAVERIUS 5 Belitang :
   foto
Demikian artikel ini. semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan lebih lanjut akan kebersamaan SMA XAVERIUS 5 Belitang.
Salam In Omnibus Optimum "Maju Bersama Memberi Pelayanan Terbaik"
Salam Pramuka!!!

Posting Komentar

MKRdezign

close
Banner iklan disini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget